Bupati PALI Pimpin Apel Gabungan dan Halal-bihalal Bersama Pegawai di Kantor Bupati

Sambutan Bupati PALI H Heri Amalindo
PALI, BJ.COM - Setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo meggelar apel gabungan dan halal - bihalal bersama pegawai dan jajaran Pemerintah Daerah di Halaman Kantor Bupati KM10, Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Selasa (11/6/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD PALI Drs H Soemarjono, Kepala Kejari PALI Yunitha Arifin, Danramil, Danki dan sejumlah Kepala OPD serta FKPD di lingkungan Pemkab PALI.

Pada kesempatan itu juga Bupati Pali H Heri Amalindo menyampaikan, atas nama  pribadi keluarga dan Pemerintah Kabupaten Pali kami mengucapkan, 'Selamat hari raya idul fitri 1440 H, minal aidzin wallfaidzin, mohon maaf lahir dan batin'.

"Daerah kita merupakan daerah otonomi baru, untuk itu kita harus bekerja keras supaya dapat mengejar ketertinggalan dari Kabupaten-Kota lain",  ujarnya.

Daerah baru membutuhkan tenaga yang solid dan handal, kata Bupati. Tanpa dukungan dan kekuatan seluruh masyarakat tentu kita tidak dapat maju. "Saya minta jaga persatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah belah".

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengajak seluruh PNS dan TKS di lingkungan Pemerintah Pali untuk menyisihkan sebagian rezeki melalui Baznas, bisa dengan membayar Rp 10,000 per orang dari gaji masing-masing dan gaji pegawai.

"Seandainya ada 4000 pegawai dari Kabupaten PALI, artinya akan tersisih dana Rp.40,000,000. Dengan modal inilah yang akan kita gunakan untuk membantu masyarakat lain yang membutuhkan", ajaknya.

Jika ini terlaksana berarti kita dapat membangun Pali sekaligus beramal ibadah, Pungkasnya. (Adv/Hms/Bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar