Meriahkan HUT Bhayangkara 73 Bupati Ogan Ilir Bersepeda Bersama Unsur Muspida

Ogan Ilir, BJ.COM - Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama unsur muspidah. Bupati selain bersepeda santai (Gowes Funbike) yang diadakan Polres Ogan Ilir juga mengikuti kegiatan senam aerobic bersama.dihalaman Mapolres Ogan Ilir.

"Kegiatan bersepeda santai bersama.ini dilaksanakan dalam.rangka peringatan HUT Bhayangkara ke73 juga memupuk kebersamaan unsur Muspida dalam pelaksanaan pembangunan di Ogan Ilir khususnya, "ujar Bupati.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Mapolres.Ogan Ilir tersebut dilaksanakan dalam rangka  perayaan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Jum'at (21/06/2019) dan dihadiri Hadir dalam.kegiatan tersebut Sekda OI, Asisten I Setda OI, Kodim 0402 OKI, Kepala BNN OI, Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI, Perwakilan Camat Kab OI, dan Kapolsek Se-Kab OI, ketua Cabor ISSI.(Ikatan Sepeda.Sport Indonesia) OI.

Selain berbagai kegiatan lomba juga peringatan HUT Bhayangkara ke 73 juga diwarnai dengan dilaksanakannya deklarasi damai masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dalam menolak kerusuhan. Tak hanya itu Polres OI juga melaksanakan kegiatan bhakti religi.

Kapolres Ogan Ilir Akbp Ghazali Ahmad mengatakan, Baksos ini kami gelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

“Melalui Baksos, kami kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Polres Ogan Ilir dapat lebih mendekatkan diri pada khususnya Masyarakat Ogan Ilir ,”ujarnya.

Masih kata Kapolres OI, "Melalui Baksos ini sangat di harapkan kesadaran bersama, baik itu pihak kami dan Masyarakat Ogan Ilir dalam menjaga kebersihan lingkungan disekitar rumahnya,"imbuhnya. (Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar