JALIN BERSINERGI, WARGA GOTONG ROYANG BERSAMA 0401 KODIM MUBA

MUBA, BJ.COM - Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) adalah cara TNI NKRI untuk mempercepat Proses kemajuan Desa yang memiliki keterbatasan, baik dibidang Perekonomian, Infrastruktur, maupun Keagamaan, yang dimana saat ini TMMD sudah berada pada usia Ke - 105.

Berawal dari TMMD, TNI dapat mampu memberikan keakraban serta menjalin Komunikasi yang baik bersama Masyarakat Desa, hal tersebut terlihat saat Pra TMMD di Desa SP 3 Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (29/6/2019).

Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzaamani melalui Pasiter Kodim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto mengatakan, "Kita jalin Sinergitas dan Keakraban dengan Komunikasi baik agar dapat bersama - sama mampu membangun TNI dan Masyarakat kompak dalam menjaga NKRI, "Dikatakan Dandim Melalui Pasiter.

Lebih lanjut ia berharap, "Giat Pra TMMD yang kita lakukan untuk Desa Bukit Sejahtera ini nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar, karena kita tanpa Masyarakat tidak mudah untuk memperlancar kegiatan ini,"

"Semoga tidak hanya Kegiatan TMMD saja kita bisa menjalin Sinergitas dan Keakraban ini, tetap sampai seterusnya kita tetap bisa kompak dalam menjaga wilayah NKRI terkhusus wilayah Teritorian Komando Militer Distrik 0401/Muba, "Pungkasnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar