Gelar Acara Halal Bil Halal Bersama Anggota, Ini Pesan Danramil 401-01/Sungai Lilin

MUBA, BJ.COM - Guna Mempererat tali Silahturahmi dan menjaga keakraban Anggota, Koramil 401-01/Sungai Lilin gelar Halal Bi Halal bersama ,dipimpin langsung Danramil 401-01/Sungail Lilin Kapten Inf Zaenuri ,Selasa (25/6/2019).

Acara Halal Bi Halal ini pun juga diselenggarakan guna menjalin Kerjasama yang baik didalam Anggota Koramil 401-01/Sungai Lilin seusai melewati Hari Raya Idul Fitri 1440 H beberapa waktu lalu.

Komandan Koramil 401-01/Sungai Lilin dalam kesempatannya mengatakan, "Intinya saya tegaskan kepada anggota Halal Bil Halal yang diselenggarakan ini guna meningkatkan silahturahmi Antar Anggota dan keluarga agar tetap menjaga Keamanan wilayah, "Dikatakan Danramil.

Danramil juga menambahkan, "yang terpenting Halal Bil Halal dapat menjadikan semua Anggota yang bertugas di Koramil 401-01/Sungai Lilin dapat bersinergi dengan baik ,dan membangun kesiap siagaan anggota dalam menghadapi gangguan Wilayah Teritorial, "tambahnya.

Lanjutnya, "Semoga dengan acara Halal Bil Halal dapat membentuk jiwa TNI yang memasyarakat ,sekaligus dapat terus berjuang mengamankan NKRI agar terhindar dari guncangan hal yang tidak diinginkan, "Pungkasnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar