Recent Posts

Labels

Tonton Vidio Detik-detik Kebakaran di Talang Jawa Pendopo, 1 Tewas 3 Rumah Ludes

19/05/19
PALI, BJ.COM - Tiga rumah hunian Warga Talang Jawa Kelurahan Talang Ubi Barat, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ludes dilalap jago merah hingga rata, Minggu (19/5).

Diduga api berasal dari rumah milik Gusti (40), yang seketika itu langsung membesar dan melalap rumah tetangga sebelah rumahnya.

Kebakaran hebat tersebut menghanguskan tiga rumah, yakni rumah Gusti yang dihuni empat orang, rumah Rizal dan Herman.

Informasi berhasil dihimpun, dikabarkan kebakaran tersebut menelan korban jiwa, yakni. Sukandar (70) penghuni rumah Gusti, korban tidak sempat keluar kamar saat masih tertidur ketika api berkobar.

Jaroni warga setempat saat diwawancarai media ini dilokasi kebakaran mengatakan, api pertama kali terlihat disamping rumah Gusti, ujarnya.

"Persisnya di ruang tamu, kemudian api membesar sehingga menghanguskan dua rumah warga lainnya yang posisinya berdekatan".

Saat kejadian, pemilik rumah (Gusti, red) berada di dalam rumah bersama anggota keluarga lainnya, mungkin semua penghuni tengah tertidur, sambungnya.

Kejadiannya lebih kurang jam 08.30 WIB, kata Jatoni. Saat itu saya mendengar teriakan Gusti yang meminta tolong ada api di rumahnya.

"Kemudian aku keluar rumah, dan benar saja, api telah membesar dari arah ruang tamu rumah Gusti," ungkap Jaroni.

Kemudian warga lainnya yang keluar rumah berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya, tetapi api tidak bisa dikendalikan.

15 menit kemudian baru datang mobil Damkar dari Pertamina disusul Damkar Pemkab Pali, api berhasil dipadamkan setengah jam kemudian, tetapi tiga rumah tidak bisa diselamatkan termasuk korban Sukandar (70), tukasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar