Tinjau Jalan di OI, Wagub Sumsel Sebut 3 Hari Selesai Dikerjakan

INDRALAYA, BJ.COM - Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya hari ini meninjau lokasi Jalan Propinsi yang mengalami Abrasi atau amblas sepanjang 30 meter akibat diguyur hujan deras pada senin malam, di Dssa Ulak Kembahang Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (14/5).

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya kepada awak media mengatakan, yang jelas jalan ini akan segera kita perbaiki dan insyah alllah dalam waktu tiga hari sudah bisa dilalui seperti biasa, ujanya.

"Saya perintahkan PUPR Provinsi, agar pengerjaannya harus dikebut siang dan malam. Sehingga aktivitas masyarakat seputar bisa kembali normal begitu pula masyarakat yang hendak bepergian ke oku bisa lancar kembali".

Sementara warga masyarakat Jumadi (39) saat dimintai komentarnya mengatakan, merasa bangga dan berterimakasih sekali dengan cepat tanggapnya bapak wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya, secara langsung datang melihat kondisi jalan provinsi tersebut.

"Semoga tanggap darurat pengerjaan jalan provinsi yang amblas tersebut cepat terselesaikan sesuai janji pak Wagub."ungkapnya.(Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar