Simak Pesan Kepsek SMKN 1 Penukal Saat Pelepasan 233 Anak Didik Angkatan Ke-9

Poto bersama dewan guru dan siswa-siswi angkatan tahun ajaran 2018/2019
PALI, BJ.COM - Sekolah Menenga Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melepas siswa-siswi sebanyak 233 anak didik kelas XII angkatan ke-9, di halaman SMKN 1 Penukal, Sabtu (11/05/2019).

Pelepasan dan perpisahan anak peserta didik SMKN 1 Penukal tahun ajaran 2018/2019 tersebut mengusung tema 'Cerita Akhir Sekolah Menuju Kesuksesan Melangkah Pasti Mengukir Prestasi'.

Bertepatan dibulan ramadan, tidak mengurangi semangat siswa/siswi kelas Xll untuk mengadakan pelepasan dan perpisahan di SMKN1 Penukal.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 1 Penukal Jhon A Reli, SPd mengatakan, sebanyak 233 siswa/siswi yang dilepas hari ini oleh SMKN 1 Penukal.

"Ini momen mengesankan bagi siswa/siswi, karena. Hari ini adalah hari terakhir mereka berkumpul di SMKN 1," ujarnya.

Ditambahkannya, sebanyak 233 siswa yang terdiri dari 7 kelas lulus 100 persen, seperti tahun sebelumnya, katanya. Ia berharap dengan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi antara murid dan guru.

Jhon A Reli berharap, agar anak didiknya terus melanjutkan ke Perguruan Tinggi, baik swasta maupun negeri karena pendidikan sangatlah penting bagi diri kita dan di dunia kerja nantinya.(Jon/Sabran)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar