PTBA Lanjutkan Program Ibadah Umroh untuk Marbot Masjid Sebanyak 25 Orang

Muara Enim, bulletinjournalist.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun PT. Bukit Asam Tbk ke-38 tahun, PT Bukit Asam Tbk melakukan pelepasan 25 peserta ibadah umroh Marbot Masjid yang disenggelarakan di Masjid Jami’ Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Jum’at siang (03/05/2019).

Lanjutan dari program PT. Bukit Asam Tbk yang dimulai dari tahun sebelumnya 2018, kini PT. Bukit Asam Tbk melanjutkan Program Ibadah Umroh Marbot Masjid yang berjumlah 25 orang.

Marbot masjid yang mendapatkan program ibadah umroh dari PT. Bukit Asam Tbk.

Sardi salah satu warga Kelurahan Lebuay Bandung, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat yang mendapatkan Ibadah Umroh dari PT. Bukit Asam Tbk mengucapkan terima kasih. “Saya sangat berterima kasih kepada PT. Bukit Asam Tbk,” ucap Sardi dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain itu, Amir salah satu panitia mengungkapkan bahwa Sardi mendapatkan ibadah umroh secara gratis sudah memenuhi syarat, yang mana sudah melalui tes seperti mengaji, sholat, dan syarat maksimal menjadi marbot 2 tahun dan Sardi sudah 8 tahun menjadi marbot Masjid Al-Ikhlas.

“Saya berharap dan mendo’akan bagi mereka yang berangkat umroh, semoga berjalan dengan lancar dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa jelasnya(Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar