Polres Ogan Ilir Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi 2019 dan Pemusnahan Barang Bukti

Ogan Ilir, BJ.COM - Polres Ogan Ilir laksanakan gelar pasukan  operasi ketupat Musi 2019. Acara dilaksanakan dihalaman Mapolres Ogan Ilir dengan inspektur upacara Sekda OI serta peserta  upacara dari TNI Polri dan jajaran, sat pol PP, dishub, BPBD Dinkes OI dan senkom.

Kapolres Ogan Ilir usai melaksanakan apel ops ketupat Musi 2019 kepada awak media mengatakan, Giat apel ops ketupat Musi ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil dan sarana prasranan baik Polri, dan instansi terkait kainnya dalam pengamanan menjelang hari raya idhul Fitri tahun ini.


Dikatakan Gazali, Polri dalam kegiatan ops ketupat 2019 adalah untuk memberikan rasa aman dan keselamatan melancaran arus mudik dan arus balik dalam bulan ramadhan ini.

Usai gelar pasukan Polres Ogan Ulir juga melakukan pemusnahan barang bukti berupa miras dan pegasan hasil dari razia bersama instansi terkait dalam kegiagan operasi cipta kondisi yang dilaksanakan sebelum ops ketupat Musi 2019 ini.

"Polres Ogan Ilir sebelumnya telah melakukan operasi cipta kondisi  dan berhasil.menyita barang bukti berupa minuman keras berbagai merk, juga petasan. Minuman dan petasan tersebut  bersama dituangkan kedalam drum.untuk dimusnahkan,"ujarnya.

Kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan bersama Sekda, Kasat Pol PP, Unsur TNI dan Kapolres Ogan Ilir. (Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar