Pisah Sambut, Irjen Pol Agung Budi Ucapkan Selamat Datang kepada Irjen Pol Rudy Sufahriadi

Bandung, bulletinjournalist.com - Proses acara pisah sambut Kapolda Jawa Barat dari Irjen Pol Agung Budi Martoyo kepada Irjen Pol Rudi Sufahriadi hari ini Sabtu (4/4/2019) bertempat di Mapolda Jabar berjalan aman dan lancar.

Dalam kata sambutannya, Agung menyampaikan selamat datang kepada Irjen Pol Rudi Sufahriadi, sebagai Kapolda Jabar yang baru menggantikan saya.

"Saya ucapkan selamat datang di tanah Pasundan kepada Irjen Pol Rudy Sufahriadi, selamat datang di Polda Jabar. Terima kasih sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polda Jabar atas kebersamaan kita selama 19 bulan 27 hari", ucap Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Mapolda Jabar Sabtu (4/4/2019).

Selama kepemimpinannya, sambung Agung, banyak sekali kegiatan-kegiatan Polda Jabar yang melibatkan sinergitas TNI dan Polri. Contohnya saat momen nasional seperti Pilkada, Pemilu, dan acara internasional seperti Asian Games dan Asian Para Games.

Agung yang telah resmi diangkat sebagai Kabag Intelkam Mabes Polri, juga mengatakan bahwa keberhasilan Polda Jabar selama kepemimpinannya terutama karena kinerja seluruh anggota Polda Jabar.

Selanjutnya Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Irjen Pol Rudi Sufahriadi didampingi sang istri diarak keliling Mapolda Jabar, dengan menggunakan Panser Anoa yang ditarik oleh pejabat utama Polda Jabar dan para Kapolres dengan menggunakan tali menuju gerbang pintu keluar Mapolda Jabar. (Sugianto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar