PESTA SABU OKNUM KEPSEK DKK DIBEKUK SATRES NARKOBA POLRES MUSI BANYUASIN

MUBA, BJ.COM - Satres Narkoba Polres Musi Banyuasin Tangkap Oknum Kepala Sekolah SD Sukalali Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin ,Provinsi Sumatera Selatan yang Asik Pesta Sabu sabu ,bersama ke Empat rekannya Oknum Kepala Sekolah ini ditangkap di Poskesdes Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh, Sekitar Pukul 21.30 wib Kamis (9/5/2019).

Hal tersebut seakan mencoreng nama dunia Pendidikan di Kabupaten Musi Banyuasin, karena tindakan Oknum kepala sekolah ini sudah tidak bisa ditoleransi. Oknum kepala Sekolah ini ditangkap bersama rekannya "A" Warga Kabupaten PALI, "B" Warga Desa Sukalali , "SJ" Warga Sungai Keruh, dan "BJ" Warga Kecamatan Sekayu.

Oknum Kepala Sekolah ini bernama Syariffudin (50) yang juga salah satu warga Desa Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin, ketika ditangkap Pihak Kepolisian di Kantor Poskesdes Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh ,oknum Kepala Sekolah ini tak bisa berkutik.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Banyuasin melalui Sekretaris Drs Aliyas memaparkan ," Ya benar, laporan sudah kita terima dari pihak kepolisian dan saat ini kita sudah menerjunkan Kordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Sungai Keruh untuk mencari siapa yang akan menjadi pengganti Oknum Kepala Sekolah, "Paparnya kepada media ,Senin (13/5/2019).

Tambah ALiyas, "saat ini kita sudah lakukan pemecatan terhadap Oknum kepala sekolah tersebut, sebagai Kepala Sekolah dan akan kita gantikan dengan yang baru ,karena saat ini kita sedang menghadapi masa masa kelulusan Siswa dan Siswi untuk penandatanganan Ijazah ,akan secepatnya kita gantikan , "Tutupnya.

Semetara itu Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Drs Widodo.,M.Pd menegaskan ,"Hukum Harus ditegakkan sesuai dengan yang telah ditetapkan, "Tegasnya kepada media. (warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar