Kapolda Sumsel Kunjungi Tiga Pospam Lebaran 2019 Ogan Ilir

INDRALAYA, BJ.COM - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara memantau langsung lima pos pengamanan dan pos pelayanan lebaran 2019 yang ada di kabupaten ogan ilir rabu(29/5) didampingi Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro dan Karo Ops Polda Sumsel serta Kapolres OI AKBP. Gazali Ahmad SIk MH beserta rombongan dari Polda Sumsel.

Pos Tol Palindra Unsri meduoakan pos pengamanan dan pelayanan pertama dikunjungi oleh pemilik bintang dua dioundaknya ini. Lalu pos pam pasar Indralaya ini dibagian Jalintim, sementara untuk Jalinteng Kapolda Sumsel juga kunjungi pos pam KM 32 Timbangan..

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, kita sengaja berkunjung kepos pam diwilayah Sumsel ini guna mengecek langsung kesiap siagaan seluruh personil yang bertugas dipos pam masing masing, guna kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran 2019 agar para pemudik merasa nyaman dan aman didalam perjalanan mudiknya."ujarnya.

Masih kata Kapolda, dengan kebersamaan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas yang mulia kemanusiaan polri selalu siap siaga terutama dalam pengamanan maupun pelayanan kepada seluruh masyarakat, dan seluruh komponen yang tergabung  dalam tugas pengamanan dan pelayanan arus mudik dan balik lebaran tahun 2019 ini bekerjalah dengan  hati yang iklas dan lapang dada agar pengamanan dan pelayanan arus mudik dan arus balik 2019 dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif."ungkapnya.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolda Sumsel juga  memberikan bingkisan lebaran kepada petugas di pospam  tersebut. (Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar