Jalan Propinsi di Ulak Kembahang Kecamatan Lubuk Keliat OI Amblas

INDRALAYA, BJ.COM - Jalan Propinsi yang berada di Desa Ulak Kembahang Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI), Provinsi Sumatera Selatan terancam putus pasalnya amblas sepanjang 30 meter, diduga karena diguyur derasnya hujan pada senin (13/5/19) malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun,  diduga karena derasnya guyuran  hujan selama tiga jam pada senin malam tersebut  di kecamatan Lubuk Keliat dan sekitarnya mengakibatkan jalan di posisi belokan sungai tersebut amblas sepanjang 30m.

Terang saja jalan propinsi ini tidak bisa dilewati kenderaan roda empat. Sementara untuk kenderaan roda dua masih bisa melintas namun harus extra hati hati.

Menurut Elvi Yanto warga desa Ulak Kembahang,  kondisi jalan sebenarnya sudah lama retak retak, sudah pernah dilaporkan ke pejabat terkait namun belum ada tanda tanda untuk diperbaiki.

Harapan kedepan  dengan kejadian ini agar pihak terkait akan segera turun dan memperbaiki jalan,  agar jalan propinsi  yang merupakan jalur alternatif  dari kabupaten OI menuju kabupaten OKUT, OKU bisa lancar kembali. (Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar