Indra Gani Himbau Pemkab Muara Enim Agar Cepat Tanggap Mengatasi Genangan Air

Muara Enim, Bulletinjournalist.com - Akibat banyaknya keluhan pengendara dan warga di Desa Simpang Tanjung, Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim, karena genangan air di Jalan Lintas Prabumulih - Muara Enim, membuat Wakil Ketua Komisi II DPRD Bidang Pembangunan Muara Enim Indra Gani SP angkat bicara, pasalnya genangan air di jalan ini sudah mengganggu kelancaran dan kenyamanan lalu lintas.

Indra Gani SP menghimbau Pemerintah Kabupaten Muara Enim atau Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muara Enim untuk cepat tanggap dalam hal meningkatkan sarana dan prasarana yang ada di Kabupaten Muara Enim terutama jalan yang ada di Desa Simpang Tanjung Kecamatan Belimbing.

"Saya menghimbau kepada Dinas terkait untuk selalu cepat dalam mengatasi genangan air yang ada di desa tersebut", ujarnya Rabu (8/5).

Indra menambahkan agar kiranya Pemerintah Kabupaten Muara Enim dapat berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi dan dilanjutkan untuk ke Pemerintah Pusat, dikarenakan ini termask jalan Negara/Nasional.

"Saya harap pemerintah kabupaten Muara Enim dapat berkoordinasi dengan dinas provinsi dan dilanjutkan ke pemerintah pusat untuk menyelesaikan masalah genangan air yang ada di desa Simpang Tanjung ini." Ungkapnya kepada BulletinJournalist.com.

Sementara itu pengendara motor yang biasa melewati jalan ini, Harmoko(35) Mengatakan  genangan yang ada di Jalan ini sudah lama seperti ini dan belum ada tindak lanjutan dari pemerintah kabupaten, provinsi maupun pusat untuk memperbaiki ataupun mengurangi genangan tersebut karena mulai meresahkan warga maupun pengendara.

"Saya setiap hari lewat jalan ini, apalagi musim hujan seperti kolam yang berada dipinggir jalan, saya harap pemerintah segera menanggapinya." Ungkapnya (Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar