DPRD OI Terima Kunker DPRD Semarang dan DPRD Kabupaten Belitung

INDRALAYA, BJ.COM - DPRD Kabupaten Semarang dan DPRD Kabupaten Belitung, kemarin (16/5) kunjungan kerja di DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang diterima oleh Politisi PBB Rahmadi Djakfar didampingi Kabag Humas DPRD dan Staf Ahli DPRD OI.

Ketua Rombongan DPRD Kabupaten Semarang Suradi kepada awak media mengatakan, dari Semarang sengaja kunker di DPRD OI, ini bertujuan untuk menambah referensi dan melengkapi informasi serta dalam rangka penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten Semarang, terang Suradi.

Ini dalam rangka sharing, katanya, guna menambah referensi dalam menyusun peraturan daerah dan diharapkan dari pertemuan ini Ada hal-hal yang bisa diterapkan di Semarang nantinya, ujarnya.

Sementara ketua rombongan DPRD Belitung Budi Prastiyo mengatakan,, rombongan DPRD Belitung datang ke DPRD Ogan Ilir ini untuk sharing berbagai program unggulan pemerintah dalam memajukan daerahnya.

"Kebetulan pada kunjungan hari ini dengan rekan kita dari DPRD semarang yang juga kunkernya di DPRD Ogan Ilir", terangnya.

Anggota DPRD Ogan Ilir Rahmadi Djakfar selaku tuan rumah atas kuker kedua DPRD yang berbeda ini mengatakan, Sangat senang mendapat kunjungan kerja dari dua DPRD yang berbeda.

 "Kita sangat senang mendpat kuker dua DPRD yang berbeda ini. Satu dari DPRD Semarang dan DPRD Belitung yang keduanya  berbeda kultur baik dari kultur geografisnya bahkan kultur bahasanya juga berbeda namun demikian tetap satu menjunjung NKRI", ujar Rahmadi.

Masih kata Rahmadi Djakfar, tujuan kedua DPRD yang berbeda ini datang ke DPRD Ogan Ilir tidak lain untuk saling tukar informasi dalam rangka membangun daerah kabupaten masing masing  sehingga juga saling meningkatkan talisilatuhrami antar lembaga atau parlemen, ungkap Politisi PBB ini.(Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar