Demokrasi Tingkat Desa, Lumpatan Gelar Pemilihan BPD

MUBA, BJ.COM - Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lumpatan Kecamatan Sekayu Kabupaten MUSIBANYUASIN (MUBA) Sumatera Selatan, dilaksanakan serentak dalam satu hari, Selasa (21/5/2019).

Menurut keterangan Ketua Panitia Pemilihan Syuwandi Ihyar S.Pd,MSi warga masyarakat Lumpatan yang  mencalonkan diri sebagai peserta calon BPD sebanyak 29 orang peserta.

Adapun 29 calon peserta BPD tersebut meliputi dari seluruh dusun di Desa Lumpatan, Perwakilan dusun satu berjumplah 12 orang, perwakilan dari 6 RT yang ada di dusun 1 (satu) sedangkan untuk di Dusun 2 ada 4 empat RT Jumplah yang mencalonkan diri sebanyak 8 orang peserta. Dusun Bagan ada tiga RT yang mencalonkan diri 6 calon peserta, sedangkan untuk Dusun Talang Sebrang ada 1 satu orang calon.

Sedagkan untuk perwakilan perempuan ada dua calon peserta yang di ajukan dari masyarakat untuk menjadi perwakilan perempuan jelas ihyar selaku ketua panitia, "adapun salah satu peserta Indra kusuma dari dusun 1 Lumpatan saat di bincangi awak media bulletinjournalist.com bahwa dirinya maju dalam kompetisi pemilihan BPD ini semata mata pengen mengabdi menjadi wakil dari masyarakat desa Lumpatan demi kemajuan dan keberhasilan warga masyarakat desa, jelasnya. (Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar