Belum Genap Satu Tahun Menjabat, Kades Tanjung Baru Beri Manfaat Lebih Kepada Masyarakat

Poto arsip bulletinjournalist.com
PALI, BJ.COM - Belum genap satu tahun menjabat Kepala Desa, Kades Tanjung Baru Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), telah memberi manfaat lebih bagi masyarakatnya.

Ketika disambangi media ini digudang penyimpanan barang Desa, Jum'at (3/5), Alfi Yudi Nasori SE mengatakan, barang-barang yang sudah kami beli ini menggunakan angaran dana desa (ADD), katanya.

"Kami sudah membeli keperluan Bumdes, seperti orgen tungal, kursi 100 buah, mesin jenset, mesin pempersi ayam potong, mesin penjait buat ibu PKK dan piring untuk hidangan hajatan dan acara Desa, ini bisa kita pinjam pakai keluar desa juga", ujarnya.

Sedangkan Pepen Apriadi petugas kebersihan menjelaskan, memang benar semenjak di pimpin Pak Yudi, kami baru terasa menfaatnya.

"Selama ini kami belum ada apa-apa, semenjak beberapa bulan ini dipimpinnya banyak kemajuan di desa kami, sekarang sudah terbukti, contohnya didesa kami sudah ada orgen tungal dan untuk barang hajatan sudah komflit semua tidak repot - repot mau pinjam kesana kesini, cukup di gudang desa sudah tersedia barangnya", terangnya.

Ditempat yang sama Sumadi sabagai penjaga Gudang Desa Tanjung Baru menuturkan, benar kalau pak Yudi ini baru berapa bulan jadi Kepala Desa Tanjung Baru sudah banyak dirasahkan oleh masyarakat desa kami, imbunya.(Jon)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar