Upacara Peringati HUT PolPP, Damkar dan Linmas; Ini Kata Sekda PALI

Poto Sekda bersama
PALI, BJ.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP), Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (SatLinmas)
Kabupaten Penukal Abab Lemantang Ilir (PALI), Menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP yang ke - 69, Damkar yang ke - 100, dan Satlinmas yang ke - 57, dilapangan Stadion Gelora November, Komplek Pertamina, Rabu (10/4/2019).

Syahron Nazil Selaku Pembina upacara mengatakan, diharapkan Pol PP dan Linmas dapat bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam melaksanakan pemilu nanti, jadi masyarakat dapat merasa aman dan terjamin agar dapat menyalurkan hak pilihnya pada 17 April mendatang.

"Seluruh aparat hukum mempunyai kewajiban atas pemilihan presiden dan legislatif, agar jujur dan bermartabat sesuai dengan yang diharapkan UU Pemerintah daerah", ngkapnya.

Diharapkan aparat dan pemerintah dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengajak masyarakat untuk menjunjung tinggi ideologi pancasila dan mementingkan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi, kata Sekda.

"Fasilitas Damkar sudah dipenuhi, untuk Kecamatan - Kecamatan sudah kita siapkan fasilitas seperti motor roda tiga, dengan kapasitas 600 liter berbentuk tangki untuk penanggulangan pertama kebakaran", ungkap Syahron Nazil.

Ditahun 2019 diprediksi cuaca lebih ektrim pada tahun sebelumnya, kata Sekda, dengan demikian Damkar harus bersiaga untuk mendekteksi dan penanggulangan bencana kebakaran, terangnya.(An/Sm/Mg02)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar