Sekda Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai dalam Rangka HUT Kabupaten PALI Ke-6

Sekda Pali lepas ribuan peserta jalan santai
PALI, JB.COM - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lrmatang Ilir (PALI), melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten PALI, Menggelar jalan santai dan senam sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PALI yang ke - 6, di Lapangan Gelora November, Sabtu (13/4/2019).

Ribuan masyarakat Kabupaten PALI, terjun ke jalan mengikuti jalan sehat yang digelar oleh Pemerintah yang dikenal dengan nama daerah Serepat Serasan.

Syahron Nazil selaku Sekretaris Daerah (Sekda) mengatakan, hari ulang tahun PALI jatuh pada tanggal 22 April, hari ini kita sama - sama berolahraga dan akan mengumumkan nomor Doorprize, katanya.

"Mari kita bersama mengajak keluarga, tetangga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)  untuk melaksanakan hak pilihnya,  jangan sampai ada yang konflik, jangan sampai karna beda pilihan kita berselisih", ajaknya.

Pemerintah memberikan perhatian untuk rakyatnya dalam bidang kesehatan, tapi jika belum punya kartu indonesia sehat (KIS) bisa pake Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk berobat, karna kesehatan itu untuk rakyat, ugkapnya.

Adapun hadiah Doorprize berupa,  Kulkas, TV, kipas angin, sepeda dan masih banyak lagi yang akan didapatkan oleh peserta jalan santai,  dan juga launcing KIS ada 9 penerima sebagai simbolis.(Aniza/Sinta Mega)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar