Kejari MUBA Gelar Pelantikan dan Sertijab Kasi Pidum

MUBA, BJ.COM - Kepala Kejaksaan Negeri Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, adakakan pelantikan dan Serah Terima Jabatan kepada Firdaus Afandi.,SH, sebagai kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) menggantikan posisi Indra Adi Perkasa.,S,H.,MH.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan tersebut pada senin (15/4/2019) Pukul 09.00 wib, bertempat di aula kator kejaksaan negeri setempat dihadiri oleh seluruh pejabat kejaksaan Muba dan tamu undangan lainnya yang ikut menyaksikan jalanya pengambilan sumpah jabatan tersebut.

Kajari Muba, Maskur.,SH.,MH. Dalam pidatonya Mengatakan pergantian dan roling jabatan merupakan suatu peristiwa rutin dalam setiap kehidupan organisasi, sehingga mutasi jabatan dalam kehidupan organisasi adalah merupakan tuntutan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi agar organisasi dapat berkembang dan maju.

“Seiring dengan kemajuan dan perkembangan serta tuntutan keadaan jaman yang senantiasa menurut keberadaan atau eksistensi dari pejabat yang mempunyai standar kualitas kerja yang memadai yaitu mempunyai kemampuan teknis dan intelektual yang baik serta sikap mental yang terpuji,”kata Kajari.

Di sela acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Muba mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap segera cepat beradaptasi kepada lingkungan kerja terkait menyusun langkah strategi dan program kerja serta bertanggungjawab terhadap aparatur dibawahnya.

”Saya berharap kepada yang baru dilantik Mengerti dan memahami prinsip-prinsip managerial kepemimpinan untuk menjalankan roda reformasi birokrasi guna membentuk good governance,” harap Kajari Muba.

Sementara Firdaus Affandi.,SH. kepala Seksi Tindak Pidana Umum yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan mengatakan bahwa dirinya siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dan siap menjalankan tugas sebagai mana mestinya.

Saya siap menjalankan tugas sesuai dengan aturan hukum yang ada semoga saja kiranya Tuhan yang maha esa memberkahi saya dalam menjalankan tugas untuk kepentingan bangsa dan negara Republik Indonesia,(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar