Kasatlantas Polrestabes Bandung: Jika Kedapatan Sambil Merokok, Gunakan Handpone dan Headset Saat Berkendara Akan Ditilang

Kasatlantas Polrestabes Bandung
Bandung, BJ.COM - Kepala Satuan Lalu Lintas (KASATLANTAS) Polrestabes Bandung, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agung Reza Pritidina ketika ditemui dikantornya Selasa (9/4/2019), membeberkan terkait undang-undang no 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ).

Reza mengatakan, bahwa aturan tersebut sudah lama diberlakukan hingga sekarang.

"Sebenarnya tidak perlu lagi disosialisasikan, karna itu bukan aturan baru, perlu sosialisasi itu jika undang-undangnya baru", ujarnya

Reza juga menjelaskan, yang di dalam pasal 283 ayat (1), yang dapat mengganggu konsentrasi saat berkendara tidak hanya merokok, menggunakan handphone, menggunakan headset saat berkendara juga dilarang, karna itu bisa mengganggu konsentrasi saat berkendara, hal tersebut selain bisa membahayakan diri sendiri, juga bisa membahayakan orang lainnya, katanya.

"Bila kedepatan merokok, menggunakan handfhone dan headset saat berkendara akan ditindak" pungkasnya.(Sugianto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar