Bupati PALI Tinjau Proses Pelipatan Kertas Surat Suara Pemilu di Gudang Logistik KPUD

Proses pelipatan kertas surat suara
PALI, BJ.COM - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM, didampingi Ketua KPUD Kabupaten PALI Adi Fikriansyah meninjau proses pelipatan kertas surat suara Pemilihan Umum, yakni. Kertas surat suara Pilpres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, di Gudang Logistik KPUD Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (2/4).

Bupati Pali mengatakan, pelaksanaan pemilu tanggal 17 April mendatang dipastikan akan sukses dan aman.

"Proses pelipatan surat suara hari ini berjalan sebagaimana mestinya, mungkin 4 hari kedepan semua sudah selesai kita laksanakan", ujarnya.

Logistik akan dikirim semua ke tempat pemungutan suara (TPS) ataupun daerah-daerah terpencil, untuk transportasi darat itu dapat dijangkau dengan kendaraan roda empat.

Marilah kita bersama-sama menggunakan hak pilih, himbau Bupati. Jangan golput walaupun beda pilihan, kita harus gunakan hak pilih untuk menentukan para pemimpin masa depan, katanya.

Sedangkan, Ketua KPUD PALI Adi fikriansyah mengatakan pada awak media, Update terakhir untuk proses pelipatan kertas suara pemilu di Pali, Alhamdulillah kita akan tercapai, sekarang ini sudah pelipatan surat suara DPD, akuhnya.

Menurut Adi Fikri, surat suara yang telah selesai dilipat, yakni. Presiden, DPR Provinsi, DPR RI.

"Untuk target pelipatan surat suara DPD ini mungkin 2 hari akan selesai, setelah itu baru kita akan pelipatan surat suara DPRD Kabupaten Kota", ungkap Adi.(Bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar