Recent Posts

Labels

Sekda PALI: Jembore Pemuda Ajang Salurkan Kreativitas, Berkreatiflah Tanpa Batas

26/03/19
Poto Sekda PALI bersama para Camat, Asisten dan muspida
PALI, BJ.COM - Sebanyak 100 Pemuda-pemudi terbaik perwakilan dari 5 Kecamatan Se-Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), beradu kreativitas di Jambore Pemuda Daerah (JPD) Kabupaten PALI tahun 2019.

Selain beradu keterampilan mereka menyuguhkan kerajinan tangan dan kuliner khas dari setiap Daerah Kecamatan dihadapan Bupati dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI.

Kegiatan JPD tersebut diadakan di Lapangan Gelora 10 November Komplek Pertamina Pendopo Kabupaten PALI, Selasa (26/3/2019), Dimana pembukaannya dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) PALI Syahron Nazil, SH.

Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia
Sekda PALI Syahron Nazil dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan Jambore Pemuda merupakan ajang untuk para pemuda di Kabupaten PALI untuk menyalurkan kreativitas menuju pemuda yang inovatif sehingga dapat terwujud PALI Cemerlang.

"Oleh sebab itu, Berkreatiflah tanpa batas. Tunjukkan keahlian dan kemampuanmu,"harap Sekda.

Kami tadi mendengar apa yang disampaikan panitia, kata Sekda, bahwa hanya 20 orang peserta yang akan dipilih dari 100 peserta, ucapnya.

"Bagi yang terpilih nanti kami ucapkan selamat. Dan bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati. Kalian adalah Pemuda pilihan generasi masa depan. Masih banyak kesempatan dan prestasi yang dapat diraih," pesan Sekda.

Sementara itu Camat Talang Ubi, Hardin kepada media ini mengungkapkan, Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang bagi pemuda/i PALI terkhusus pemuda-pemudi dari Kecamatan Talang Ubi untuk turun berperan dalam mewujudkan PALI Cemerlang.

"Meskipun usia Kabupaten kita tergolong masih muda namun kita harus tunjukkan bahwa Pemuda-pemudi PALI mampu menjadi pemuda yang krearif, inovativ, berwawawasan, berani  dan bertanggung jawab," harap Camat.(Bj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar