PWI MUBA Jalin Sinergi dengan Prusda Petro Muba dan PT Medco Energi

Jalin silaturahmi
MUBA, BJ.COM - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin, Periode 2019 - 2022 melakukan Kordinasi dan jalin Sinergi dengan beberapa perusahaan di Muba, yakni PT Medco, Perusahaan Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Petro Muba, Senin (25/3).

Bunyamin selaku direktur Keuangan Petro Muba, menyambut kedatangan anggota dan Pengurus PWI.

Kedepan PWI dan Petro dapat bersinergi dengan baik, kata Bunyamin. "Saya berharap kepada rekan PWI mendukung semua kegiatan Petro".

Petro sudah berjalan sesuai dengan SOP, tidak lagi mengandalkan subsidi, bahkan tahun ini kami yakin Petro dapat menghasilakan PAD 1 Milyar, terangnya.

"Jaringan Gas Kota kalau bisa Petro Muba yang mengelola, seperti halnya daerah sumsel kebanyakan dikelolah oleh BUMD", harapnya.

Sebagai operator di Muba, hal ini dapat diserahkan ke kami selaku Perusahaan Daerah.

"Kami yakin bisa apalagi saya dulu pernah mengelola Gas Kota Palembang, yakin dapat menyerap tenaga kerja yang besar, kemudian kami akan membangun Kilang Gas sehinga pasokan gas dapat terbantu".

Stronger sudah berjalan namun terhambat dari mesin, sekarang dalam proses perbaikan, saya yakin 1 bulan kedepan sudah normal, tutup Bunyamin.

Herlin Koisasi SH Ketua Terpilih PWI Musi Banyuasin, mengucapkan terima kasih atas Respon Positif Petro Muba.

"Kamiberharap Petro menjadi Mitra berkelanjutan PWI, karena Visi Kami kedepan adalah Smart Positip And Jurnalis, PWI yang berkualitas dengan program Peningkatan mutu".(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar