Pelayanan dan Fasilitas Samsat Bandung Barat Semraut

Bandung, BJ.Com-Aanterian tidak teratur, serta tidak adanya ruang tunggu memadai, dan minim fasilitas lainnya membuat masyarakat yang datang ke Samsat Bandung Barat mengeluh.

Hal demikian dirasa Kenny, saat itu sedang menunggu anterian di depan loket cek fisik. Menurutnya pelayanan yang diberikan tidak memadai, tidak teratur, dan fasilitas yang disara juga tidak nyaman.

"Pelayanannya sebetulnya cukup bagus, tapi kalau misalnya kita bisa lebih teratur ter urut lebih bagus, dan kalau misalnya petugasnya ditambah lebih bagus" ujarnya (4/3/2019)

Dengan kondisi menunggu anterian sambil berdiri,  dikarnakan minimnya fasilitas yang disediakan, ia berharap adanya ruang tunggu yang memadai. 

"Bisa ada ruang tunggu yang lebih baik, lebih nyaman bagi yang datang kesini, karna kurang nyaman kalau nunggu nya sambil berdiri seperti ini" ucapnya

Ironisnya, ketika hal tersebut hendak dikonfirmasi kepada pejabat Samsat Bandung Barat, Arie Hidayat salah satu security yang saat itu sedang bertugas di Samsat Bandung Barat melarang wartawan kami masuk. Arie Hidayat mengatakan tidak boleh masuk ke dalam karna masih jam pelayanan.

"Siapapun tidak boleh masuk karna masih jam pelayanan, ini perintah pak Harry Ahmad Thahir (Kasi Pendataan dan Penetapan)" ujarnya (4/3/2019)

"Plt Kepala Cabang tidak ada disini, dan jarang ada disini, adanya di kantor pusat. Kesini juga paling sore, pagi juga bisa kalau lagi ada yang mau ditanda tangan, karna Plt Kepala Cabang nya pak Wahyu masih menjabat sebagai Sekretariat Badan Pendapatan Provinsi Jawa Barat" sambungnya (Sugianto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar