Recent Posts

Labels

Mapolsek Kota Sekayu Berhasil Mengamankan Aksi Balap Liar

10/03/19
Joki balap liar diamankan petugas
Muba, BJ.COM - Mapolres Musi Banyuasin bersama Personil Patroli Unit Polsek Sekayu telah berhasil membubarkan paksa aksi balap liar yang dilakukan oleh sekelompok remaja dikawasan bundaran tugu bintang sampai depan rumah sakit, Sabtu malam (09/03/19).

Dalam aksi balapan liar ini memang terus terulang, yang sering dilakukan oleh para anak remaja,  hal ini yang kesekian kalinya aparat kepolisian musibanyuasin membubarkan aksi balap liyar serta  mengamankan para pelaku balap liar ke kantor polisi untuk diberi peringatan dan nasihat.

Aksi para pelaku balapan liar tersebut berlangsung dramatis,  beberapa pelaku balap liar mencoba nekat melarikan diri saat mengetahui aparat kepolisian datang dengan mobil patroli.

Meskipun Unit patroli sepat kewahalan, untuk membubarkan aksi remaja yang sedang melakukan balap liyar namun personil Polsek Sekayu berhasil mengamankan beberapa para pelaku balap liar yang masih remaja ini.

Walau hal ini sudah kesekian kalinya, kita bersama personil mapolsek kota sekayu melakukan pembubaran balap liar yang meresahkan masyarakat sekitar, kususnya para pengguna jalan yang meliwati jalur tersebut, para pelaku balap liar ini kita amankan serta kita beri surat pernyataan, bahwa mereka tidak akan mengulangi lagi.

Serta untuk kendaraan 3(tiga) unit yang berhasil kita amankan selama 1 (satu) bulan agar mereka merasa jera akan dan tidak mengulangi aksinya kembali terang Kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui Kapolsek Sekayu IPTU HERI saat memberikan keterangannya kepada humas polres muba.

Berkat informasi dari masyarakat serta giyat patroli dari personil Mapolsek kota kekayu kita berhasil membubarkan para pelaku pembalap liar yang sering meresahkan masyarakat dan  balap liar tersebut sangat membahayakan pengguna jalan yang lewat, serta dapat mengakibatkan Laka lantas, tambah Kapolsek.(warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar