SMA Negeri 3 Kecamatan Lais Panen Buah Hasil Cocok Tanam Siswa

Muba, BJ.COM - Hasil karya memuaskan dari seluruh siswa SMA Negeri 3 Desa Petaling, Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.

Mugkin hanya di Kabupaten Musi Banyuasin baru pertama ada sekolahan halaman beserta pekaranganya di tanami beraneka ragam buah - buahan.

Seperti yang dikatakan oleh Sabtono Siswanto S,Pd,MM Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kecamatan Lais, bahwa bibit rambutan yang di tanam disekitar lokasi kebun sekolah tersebut dipesan dari Propinsi lampung, sekarang sudah bisa dinikmati buahnya.

"Halaman sekolah kami tanami buah buahan seperti buah Rambutan, Buah Pepaya, Buah Manggis, Buah Jambu Air dan Buah Belimbing, semua tanaman buah dan kayumahunis untuk memperindah halaman sekolah, semua tanaman tersebut ditanam oleh semua siswa melalui program Sekolah Hijau, yang di ambil dari pelajaran Muata Lokal".

Para pengunjung yang pernah mendatangi Sekolahan penuh Buah tersebut merasa nyaman dan gembira saat di lokasi kebun sekolah sambil menikmati buah buahan, dari hasil karya tanaman murid murid SMA Negeri 3 Lais.

Kamis 14/2/2019 saat awak media mengunjungi SMA,Negeri 3 Lais dan diajak keliling kebun sambil menikmati buah rambutan yang baru saja di panen oleh Murid murid SMA Negeri 3 Lais, rasanya sangat manis dan isinya sangat tebal bijinya pun kecil sekali.

Seperti yang di katakan beberapa siswa siswi SMA Negeri 3 Lais, bahwa mereka sangat senang telah bersekolah Di SMA tersebut, karena guru gurunya sangat mendidik dan Kepala Sekolah sangat dekat dengan seluruh siswa tanpa terkecuali, dan seluruh murid juga di ajari cara bercocok tanam seperti menanam buah buahan.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar