Mapolsek Babat Toman Berhasil Bekuk DPO Kasus Pemerkosaan

MUBA, BJ.COM - Satuan aparat Kepolisian Unit Reskrim Sektor Babat Toman, Resort Musi Banyuasin telah berhasil membekuk DPO (daftar pencarian orang) kasus pemerkosaan Sat Reskrim Polres Muba, Rabu (13/02/19).

DPO Sat Reskrim Polres Musibanyuasin dalam Kasus pemerkosaan yang terjadi, Kamis (06/09/18) siang hari di dusun III desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan Kabulaten MUBA telah berhasil ditangkap oleh Unit satuan Reskrim Polsek Babat Toman.

Tersangka yang bernama MUKHLISIN (42) warga Dusun III Desa Bumi Ayu Kec. Lawang Wetan Kabupaten Musibanyuasin Sumatera Selatan, ditangkap karena perbuatannya yang telah melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur sebut sebut saja ( BUNGA) (10) warga Kec. Lawang Wetan Kab Musibanyuasin..

Diceritakan sebelumnya dari informasi humas yang didapat, bahwa kamis siang, tersangka sengaja mengikuti korban pulang dari sekolah agar dapat melakukan aksi bejatnya, akirnya Sesampai dirumah korban yang melihat keadaan rumah sepi, serta ibu korban pun bekerja tidak ada di rumah,

Tersangka pun berpura pura meminjam tali dan langsung masuk kedalam rumah, kemudian korban diikat kedua tangannya langsung melampiaskan hasrat bejatnya dengan memerkosa korban dalam keadaan sepi. Setelah selesai tersangka langsung meninggalkan korban, setelah tak lama kemudian ibu korban kembali dari bekerja dan langsung mendapatkan cerita dari anaknya,

Ibuknya langsung bergegas melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Serta Kapolsek yang menerima laporan tersebut langsung melakukan penagkapan, penyelidikan terhadap tersangka.

Rabu (13/02/19) satuan personil Unit Reskrim polsek Babat tuman setelah mendapatkan informasi bahwa DPO pemerkosaan sedang berada dirumahnya langsung bergerak cepat melakukan penggerebekan dan penagkapan yang dipimpin langsung Kapolsek babat Toman.

Pada saat itu tersangka akan berusaha melarikan diri saat mau ditangkap dengan cara mencoba sembunyi diatas loreng/plapon rumah tersangka, selajutnya tersangka dibawa ke mapolsek dan berkoordinasi dengan Unit PPA Sat Reskrim Polres Musi banyuasin.

"Tersangka dan barang bukti saat ini sudah kita amankan, serta saat ini pun pelaku sedang diproses di Unit PPA, dan diproses secara Hukum sesuai dengan hasil perbuatannya", Ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui AKP ALI ROJIKIN, SH, MH.(warto,rill)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar