Kecamatan Penukal Kabupaten PALI Gelar Musrenbang 2019

PALI, BJ.COM - Kecmatan Penukal  menggelar Rapat Musyawara Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dipusatkan di kantor Kecamatan Penukal Kabupten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (7/2).

sejumbelah Poin Penting disampaikan para Kepala Desa, Kepala Sekolah, Kesehatan dan masyarakat.

Camat Penukal Kusteti.SE Membuka  Agenda Tema Penting  tentang (Musrenbang ) yang akan mengenai Usulan rencan pembangunan dari tingkat Desa di wilayah Kecamatan Penukal Pada Tahun 2019 ini.

Dalam forum itu dihadiri oleh, Camat Penukal, Kepala Dinas Bappeda, Dinas Menkoninfo, Kapolsek Penukal Abab, Danramil, Ketua Panitia dan anggota Musrenbang, unsur kecamatan, kepala Desa Se-Kecamaatan Penukal, Kepala Sekolah se-Kecamatan, dari perwakilan Puskesmas kesehatan Penukal, dan para undangan lainnya. Dalam Musrenbang Kecamatan

Camat Penukal Kusteti, SE dalam kesembatan ini mengatakan dan mengajukan kepada pihak Dinas Tarkim, pihak kami akan   perbaikan yang terutama pada bagunan  gedug untuk gudang, kotak sampah, jalan kantor Camat dan dan pos pengamanan, pintanya

Sementara itu Bappeda pali DRS. Supawi.MT, dalam arahannya    mengatakan    masih kita  koordinasi kan dulu setelah ini,  kita bangun sama sama   dalam tingkat  kecamatan Penukal kita kerjakan  secara bahu-membahu  dan kita kerjakan terus, kami dari Bappeda khususnya Kabupaten PALI.

semaksimal mungkin akan membantu dan meperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Kecamatan Penukal Kabupaten PALI,  Masukkan usulan sebanyak-banyaknya agar nanti  dapat kami pilah-pilah yang mana skala prioritas, ujarnya

Ditambahnya ,dalam hal ini, silahkan jika ada hal-hala yang mendesak(usulan) silahkan diajukan melalui anggaran 2019  perubahan, dituutupnya, mari kita jadikan Pali Cemerang Sumsel Gemilang. (Jon )
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar