Herlin Koisasi Terpilih Jadi Ketua PWI Musi Banyuasin

MUBA, BJ.COM - Pemilihan Ketua PWI Periode 2019-2022 selasa 26/2/2019 telah terselengara di Aula Hotel Randik berkat kerjasama seluruh aggota PWI Muba, yang di komandoI oleh ketua panitia pelaksana H Firdaus Marvel's sekertaris, Darul khutni bendahara Romi Rivano dan dibantu Aggota PWI, demi mejalankan AD ART, dan menjalankan Marwah PWI.

Pememilih Ketua PWI Periode 2019 - 2022, yang diikuti 30 Anggota Biasa. 40 Anggota Muda.

Dihadiri langsung Ketua PWI Sumsel Terpilih, Drs H. Firdaus Komar, Pengurus PWI Sumsel Indra Gultom, Anwar Suan, Novas, dibuka Langsung Sekda Muba Drs Apriyadi.


Herlin Koisasi SH, telah berhasil meraih suara sebanyak 18 suara, lebih banyak dari rivalnya Erwin Manmora yang mengumpulkan sebanyak 13 suara, dari total 30 suara anggota biasa PWI Muba ditambah 1 suara perwakilan PWI Provinsi Sumatera Selatan.

Kemenangan Herlin memang sudah diprediksi dari sejak proses penentuan pimpinan sidang, hingga proses pembahasan tata tertib, sejak awal dua kubu sudah saling klaim dukungan dari masing-masing calon.

Usai proses pemilihan, Herlin Koisasi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan rekan wartawan kepada dirinya untuk menjalankan amanah memimpin PWI Muba periode 2019-2022 mendatang.

Herlin juga  menyampaikan bahwa banyak hal yang perlu dicermati dalam kepemimpinannya di PWI kabupaten Musibanyuasin ke depan, untuk menuju PWI Muba yang kompak bersatu untuk menuju PWI Muba yang sejahtera serta salah satunya PWI akan terus menggenjot proses profesionalisme bagi seluruh anggota PWI yang kususnya Di kabupaten Muba.

"Untuk meningkatkan kualitas insan pers di Muba dan selalu akan bekerja sama dengan PWI Sumsel dalam bentuk klinik wartawan bersatu", ujar Kosasi.

Maka dari itu, dirinya berharap dukungan dari Anggota PWI pusat, provinsi termasuk rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Musibanyuasin.

Karena itu sangat dibutuhkan agar dimasa kepemimpinannya PWI Muba tidak saja menjadi penting bagi keberlangsungan dan berkembangnya organisasi, akan tetapi keberadaannya menjadi sumber informasi yang sangat penting bagi Masyarakat Bagsa dan Negara,,(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar