Camat Talang Ubi: Musrenbang Fokus Pembangunan Pemerataan

PALI, BJ.COM - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan,  merupakan agenda musyawarah tahunan para Pemangku kepentingan Stakeholders di tingkat kecamatan guna mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di PALI, yang didasari atas masukan dari hasil Musrenbang tingkat Kelurahan Desa untuk rencana kegiatan.

Berbagai Usulan masyarakat dan Aparat Desa, mulai dari fasilitas Kesehatan, dan Pendidikan, Pembangunan insprasruktur, jembatan, drainase, renovasi gedung sekolah Balai Desa, hingga Tempat sampah, Serta fasilitas umum lainnya PALI Membangun Demi kemajuan Daerah.

Di Prakarsai Camat Talang Ubi Hardin, selaku Tuan Rumah Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang diselenggarakan pada Kamis Pagi (14/02/2019), tampak hadir, Lurah, Kepala desa UPD, pihak Terkait Dinas PU BM,PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan,BAPEDA dan Unsur Muspida lainnya.

Bupati Kabupaten PALI Ir.H. Heri Amalindo MM, di Wakili Asisten III  H Ruswani.SH  dalam Sambutanya  harapan kedepan yang mana usulan-usulan telah diterima dapat dilaksanakan guna pembangunan yang Merata, dengan Bepegang pada Azas Manfaat, serta angaran yang dikucurkan tepat sasaran, Tak lupa ucapan trimakasih kepada  masyarakat yang cukup antusias menghadiri rangkaian musrenbang ini, ucapnya.

Dalam Sambutannya Hardin mengatakan, “Musrenbang yang merupakan agenda tahunan ini tentu hal sangat penting karena itu usulan-usulan yang penting menurut masyarakat yang belum di sampaikan, harus segera di sampaikan, dan bisa di realisasikan  di pemerataan Pembangunan  Kabupaten PALI ini, tetap hingga proses pelaksanaan  harus melibatkan peran  serta dan partisipasi masyarakat”, ujarnya.

"Saya mewakili masyarakat Talang Ubi dan Dinas Kesehatan Mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Bupati PALI Ir.Heri Amalindo MM. yang Sudah memberlakukan Kembali Berobat Gratis. Saya juga berharap agar kedepan masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi untuk terus memprioritaskan bidang Pendidikan dan kesehatan", terangnya ketika diwawancarai.(Jes)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar