H Heri Amalindo Ajak Masyarakat Syukuran dan Silaturahmi di Rumah Dinas Bupati

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo

PALI, BJ.COM - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengajak masyarakat bersama membangun daerah Serepat Serasan.

Dalam tiga tahun kepemimpinan Ir Heri Amalindo MM, selaku Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) megajak masyarakat Bumi Serepat Serasan menggelar yasinan bersama guna menjalin tali silahtuhrami.

Acara berlangsung  di rumah dinas Bupati Komplek Pertamina Kecamatan Talang Ubi, di hadiri Ketua DPRD Pali, Dandim 0404, Kapolres Pali, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Camat, Toko agama, toko masyarakat, Kades, dan para tamu undangan lainya, Senin (18/02).

Bupati Pali megatakan kepada masyarakat, selama 3 tahun kepemimpinanya sebagai Kepala Daerah, pada kesempatan ini ia mengajak dan menggelar sukuran bersama-sama untuk menjalin tali silaturahmi, tutur nya.

"Selama saya menjabat sudah hampir 70% Insfratuktur jalan dan Jembatan sudah dikerjakan dengan baik, maka dari itu saya butuh dukungan bapak, ibu, saudara sekalian agar kedepan lancar dan tidak ada kendala apapun", ujarnya.

Dari itu saya mengajak masyarakat PALI bersatu untuk membangun kabupaten pali yang kita cintai ini, katanya. Walaupun Pali ini baru seumur jagung, maka butuh wawasan dan prihatin masyarakat, ungkapnya.

"Kabupaten kita daerah otonomi baru (DOB) masih banyak kekurangan, seperti pembangunan yang harus kita kerjakan. Karena dari itu saya sangat butuh dukungan, agar bersama sama bersatu membangun Pali lebih maju seperti Kabuapaten lainnya", terang nya.

Kepada Kepala OPD mari kita bersama warga bersatu membangun Pali agar lebih maju dan sejaterah, himbau Bupati.

"Saya ucapkan terimah kasih kepada TIM TP-PKK Pali, yang telah membuat dan membangun tempat BAB, program tersebut untuk menghindari BAB sembarangan, karena ini sangat penting bagi masyarakat Pali untuk tidak mising sembarangan".(ADV/IZ/RED)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar