Amukan Jago Merah di Muara Gula Haguskan Satu Rumah Panggung

Muara Enim, BulletinJourbalist.com - Satu  rumah panggung di Desa Muara Gula Kecamatan Ujanmas Muara Enim yang ditempati oleh dua keluarga hangus dilalap si jago merah, Kamis (14/2/2019).

Rumah itu ditempati oleh Indra (47), Hasidin  (49) dan Hairul (65) adalah sebuah rumah pangung  yang terletak di Dusun II Desa Muara Gula Lama kecamatan ujanmas Kabupaten Muara Enim.

Dari pantauan  BulletinJourbalist.Com di tempat terjadi kebakaran 4 unit mobil dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Muara Enim.dan juga bantuan mobil Damkar dari PT.BA.

Hadir juga turut serta membantu warga, Anggota DPRD Muara Enim Wilian Husen SE,anggota Polsek Gunung Megang.

Menurut Susnama (50)  api pertama terlihat oleh warga di plafon pada pukul 11.20 wib karena rumah  terbuat dari kayu sehingga mudah terbakar,”jelasnya

“Melihat kejadian itu,  warga langsung berteriak minta bantuan  lalu,warga menghubungi kepala Desa, serta perangkat Desa juga menghubungi  Dinas pemadam kebakaran. Beruntung selang beberapa saat kemudian api bisa di padamkan pada pukul  12.40 wib,”ungkapnya

Meskipun tidak menelan korban jiwa, namun harta benda berharga habis terbakar.kerugian di sebabkan kebakaran tersebut di perkirakan 800 juta.untuk saat ini diduga kebakaran diakibatkan konseliting arus pendek listrik (Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar