Turnamen Bola Volly Bupati CUP II 2019 Ogan Ilir Sukses

Ogan Ilir, BJ.COM - Turnamen Bola Volly Bupati Cup II Tanjung Senai resmi ditutup. Kegiatan tahunan diikuti oleh club-club bola volly se Sumsel ini berlangsung selama 17 hari. Dan hari ini Senin sire kegiatan tersebut resmi ditutip Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam. Didamoingi para Asisten Setda dan kepala dinas serta ketua KONI Ogan Ilir Iklim Cahya. 

Ketua oanitia pelkasana Hj Sofiah Yuhanis kepada awak media mengatakan, kegiatan olahraga bola vollt diiuti oleh 48 tim putra dan 16 tim putri memperebutkan piala bergikif dan tropy serta uang pembinaan dari panitia.

Dalam Bupati Cup II 2019 ini tim volli putra dari Bank Sumsel Babel Palembang meraih juara pertama mendapag tropi dan uang pembinaan sebesar Rp10juta, sementara tim volly sari Tanjung Pule juara kedua, dan tim volly Tanah mas  km 14 Palembang juara III, sementara Tim Raja Ladas OKI juara harapan.

Diaktakan Hj Sofiah untuk Juara pertama putri direbuf tim volly Cabi Talang Balai, sedangkan tim Bakung B juara kedua, dan Bakung A juara tiga. Sementara tim volly Gepeng indralaya utara harus puas di juara harapan.

Untuk juara bola volly putra dan putri selain mendapat tropy juga uang pembinaan. Juara pertama mendapat Rp10juta, dan juara II Rp5juta, serta juara III Rp3juta. Untuk harapan mendapat Rp1,5juta.

Bupati Ogan Ilir H Ilyas Panji Alam pada penutupan event tahunan ini mengatakan, kegiatan ini sudah dilaksanaakn dua tahun berturut-turit dan sudah menjadi agenda  kegiatan rutin di Kabupaten Ogan Ilir dalam menyambut hari jadi Kabupaten OI.

Dalam kegiatan tersebut untuk pemenang sain mendaapt tropy dan uang pembinaan ini guna untuk merangsang minat dalam kegiatan cabang olahraga bola volly di OI.

Bupati usai memberikan tropy piala bergilir dan juga uang pembinaan kepada pemenang, kemudian pose bersama para atlit bola volly putra dan putri. (Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar