Pungli di Kecamatan Mencapai Jutaan Rupiah "Apa Tindakan Penegak Hukum"

Sumber gambar : matanews.com (Haerul Alam)
Tangerang - Pengelolaan Proyek Penunjukan Langsung (PL) setiap Kecamatan di Kabupaten Tangerang, diduga kuat sarat Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang mencapai Jutaan Rupiah.

Sangat jelas dari tahun ke tahun pembanggunan di setiap wilayah kabupaten tangerang seakan tidak ada habisnya dikernakan pembanggunan yang di kerjakan oleh pihak pemborong tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) hal itu dikarenakan anggaran di "Sunat" sebesar 30-35% dengan peruntukan Pembelian Proyek 10%, dan pembayaran Kontrak, RAB, Pencairan dan biaya kemitraan yang mencapai 17-20% hal tersebut sudah dianggap lumrah oleh pihak penyedia barang dan jasa.

Sedangkan hal tersebut tidak tertuang di dalam Peraturan Presiden (Perpres) 54 tahun 2010 yang telah di ubah Peraturan Presiden ( Perpres) No. 4 Tahun 2015, Tentang pengadaan barang dan jasa.

Tentu hal ini menjadi sebuah Pekerjaan Rumah (PR) bagi penegak Hukum baik Kepolisian dan Kejaksaan untuk memberantas korupsi dalam pengelolaan Kegiatan yang ada dibeberapa kecamatan sekitar Kabupaten Tangerang.

Agar setiap pembanggunan yang ada di wilayah dikerjakan sesuai harapan masyarakat.(Penulis : Haerul Alam)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar