Kwartir Cabang MUBA Gelar Rapat Bidang Kehumasan

MUBA, BJ.COM - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Musi Banyuasin, Bidang Humas Publikasi Menggelar rapat bidang, di ruang rapat Kwarcab Muba Jalan Palembang Sekayu Kelurahan Kayuara Kecmatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Hadir dalam acara tersebut Kak Sumadi SE M.Si, Kak Azizah S.Sos MT, Ardiansyah(Iyank), Darul Kutni dan Arizal SE M.Si.

Sumadi MS SE M.Si Selaku Sekretas Mewakili Ketua Kwarcab. Muba Drs H Apriyadi M.Si Menyampaikan Bahwa Rapat hari ini digelar sebagai dasar usulan program Masing-masing bidang.

"Hari ini khusu bidang Humas Pulikasi dan Urusan Antar Lembaga Kwarcab Muba dan Bidang Pembinaan Pramuka Dewasa(Binawasa) Kwarcab Muba".

"Dengan adanya rapat Masing-masing bidang maka program yang akan dibahas dalam Rapat Kerja Cabang Musi Banyuasin (Rakercab) pada bulan Februari Menfatang sudah dapat dikatakan mendekati kematangan". Tutup Sumadi.

Azizah S. Sos MT Selaku Wakil Ketua Kwarcab Muba Urusan Bidang Humas Pulikasi dan Urusan Antar Lembaga Kwarcab Muba Menyampaikan bahwa bidang humas ada target pencapaian hasil kerja.

"Publikasi memasyarakatkan pramuka dan mempramukakan masyarakat, yang mencakup segala jenis kegiatan pendidikan kepramukaan mulai dari tingkat siaga, penggalang penegak dan pramuka pendega, untuk pelatihan pendidikan kursusu-kursus pembinaan baik Kursus Pembina Mahir Dasar hingga Kursus Pelatih Tingkat Lanjutan". Papar Azizah. 

Ardiansyah (Iyank) selaku anggota  bidang Urusan Bidang Humas Pulikasi dan Urusan Antar Lembaga Kwarcab Muba Juga Mempunyai Pencapaian Target.

"Pencapain target yang dimaksud dengan tujuan mejadikan pramuka lebih baik kedepan sesuai dengan pisi misi dan program kerja pramuka yang merujuk kepada peraturan presiden dan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga gerakan paramuka". Tutup Ardiansyah.

Darul Kutni anggota bidang Darul Kutni  Humas Pulikasi dan Urusan Antar Lembaga Kwarcab Muba memaparkan sekilas tentang rencana kerja dan pasilitas yang dibutuhkan dalam bidang kehumasan bidang Humas Pulikasi dan Urusan Antar Lembaga Kwarcab Muba selanjutnya dibahas dan disepakati bersama dengan penambahan beberapa poin penunjang kinerja kehumasan.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar