PT Pertamina EP Pendopo Akan Tingkatkan Kondisi Lapangan Standar Nasional

PALI, BJ.COM - Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumsel menggelar Tournament Golf Bupati PALI CUP 2 di Lapangan Golf Permai PT Pertamina EP Pendopo, Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dalam rangka musyawarah Provinsi Persatuan Golf Indonesia Sumsel, (27/01/2019).

Tentunya, ini merupakan Tournament Golf Bupati Cup ke 2, kata ketua PGI PALI H Heri Amalindo. Yang diikuti 120 orang peserta dari berbagai daerah, yakni. Kota Prabumulih, Muara Enim dan Kota Palembang.

"Tournament ini khusus untuk Sumatera Selatan, untuk mengundang Daerah lain prasarana kita belum lengkap seperti Airport, karena tamu sering menanyakan jarak tempuh".

Olahraga Golf di PALI bukan suatu hal yang mahal, ungkap H Heri Amalindo, kedepan kita akan merekrut anak-anak dari tingkat sekolah untuk menjadikan atlet golf.

Dalam upaya pengembangan fasilitas lapangan, Pemerintah bersama PGI PALI akan terus berkordinasi dengan SKK Migas PT.Pertamina, bagaimana aset ini bisa dimaksimalkan lagi sehingga untuk tujuan wisata dan olahraga golf dapat berkembang lebi maju lagi, ujarnya.

Munir Yunus Field Manager PT Pertamina EP Pendopo mengatakan, PT Pertamina EP Pendopo sebagai tuan rumah yang mempunyai lapangan Golf, kami sangat bersukur sekali karena dengan kegiatan ini akan menambah semaraknya dari pada pemakaian lapangan golf ini.

"Kita akan meningkatkan terus kondisi lapangan ini, sehingga paling tidak mendekati standar nasional", terang Munir.

Sedangkan Ketua Panitia Tournament Golf Bupati PALI CUP 2 mengatakan, kemarin kita telah melakukan Musyawarah Propinsi dan pemilihan Ketua Umum PGI, yang jatuh pada Bupati Pali H Heri Amalindo masa bakti 2019-2023, terang Nasrusyah.

"Pertandingan ini juga dalam rangka silaturahmi musyawara Provinsi, lapangan Golf Pendopo ini cukup bagus terutama untuk pembinaan atlet, culture tanah juga cukup bagus hanya kurang di green saja, tanda-tanda patok harus ditambah itu sudah kita minta ke Pertamina dan akan segerah dilaksanakan", ungkapnya.(Izn)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar