Hari Ini Sidang Pembacaan Gugatan Terhadap Ketua PAN Sekayu

MUBA, BJ.COM - PN Sekayu Gelar Pembacaan Gugatan Terhadap Ketua PAN Sekayu H.Rabik dengan Penggutan Bapak Amarudin  Bin Amin Fauzi (40) terkait Sebidang tanah yang berlokasi di RT/RW. 016/05 Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (30/01/2019).

Didampingi Kuasa Hukumnya Rico Roberto, SH dan Alex Pander, SH Amarudin menuntut H.Rabik (Tergugat) untuk ganti rugi baik Materil Maupun Moril senilai Rp.5.360.000.000,- Milyar. 

Akibat dari kejadian tersebut Sebidang tanah seluas 100 x 224 M, itu tidak bisa di kelola dikarenakan sengketa pengadilan. 

Amarudin (40) berharap "agar tanah tersebut bisa segera dibuktikan bahwa itu benar - benar milik saya, dan dapat segera selesai dalam waktu singkat, "Harapnya. 

Dengan Nomor Gugatan (No.03/PDT.G/2019/PN.SKY) Rico Roberto, SH dan Rekannya Alex Pander, SH meminta Tergugat agar segera mengganti Kerugian tersebut sesuai dengan yang tertuang dalam Pasa 2 Jo Pasal 6 ayat 1 Ke a PP pengganti UU No 51 Tahun 1960 tentang larangan pemakaian tanah tanpa se-izin hak dan kuasanya. 

Dalam Sidang tersebut tergugat yang di dampingi Kuasa Hukumnya hadir untuk mendengarkan pembacaan gugatan di Pengadilan Sekayu. 

Disisi lain istri Amar mengatakan, akan mempertahankan tanah tersebut sampai kemanapun dan sampai tingkat pengadilan paling tinggi di negeri ini.

“Itu hasil keringat kami dari lama kok” seenaknya saja mau klaim tanah itu miliknya ujarnya.

Ny. Amar berkeyakinan, kasus ini dimenangi olehnya dan keluarga, dikarenakan kami tidak ada beban jadi kami bebas saja jalani persidangan ini. Kalau tergugat sedang menghadapi pencaleg kannya di DPRD kabupaten Musi Banyuasin sudah pasti sibuk dan banyak kegiatan ujarnya.(Bambang)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar