Bupati PALI H Heri Amalindo Lantik 336 CPNS Formasi Umum

PALI, BJ.COM - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM, secarah langsung mengukuhkan peresmian pengangkatan sekaligus melantik 336 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi umum tahun anggaran 2018 dilingkungan Pemerintah Kabupaten PALI, di Lapangan Kantor Bupati KM 10, Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Rabu (30/1/2019).


Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diresmikan oleh Bupati PALI H Heri Amalindo, sebanyak 336 orang terdiri dari formasi umum, yakni guru 184 orang, 101 kesehatan dan 51 teknis, 1 keterangan tidak hadir dikarenakan sakit.

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir Heri Amalindo MM mengucapkan selamat atas dilantiknya para CPNS, dan terimakasih telah memilih wilayah Kabupaten PALI dengan maksud untuk mengabdikan diri.


Pemerintah daerah meminta agar saling membantu untuk mempercepat pelaksanaan pekerjaan, kata Bupati. Jadi jangan ragu-ragu bekerjalah dengan tulus dan ikhlas, ujarnay.

Untuk menjalankan pekerjaan tidak perlu gedung yang bagus, untuk apa gedung bagus. Kalau kinerja kita tidak baik, tentunya kalian sudah buat surat pernyataan bahwa minimal 5 tahun bekerja di mana awal ditempatkan dan yang kami sekolahkan tentunya 10 tahun harus mengabdi di Kabupaten Pali.

"Mantap-mantap bekerja di wilayah kita ini. Jangan baru beberapa bulan sudah mengajukan pindah dengan berbagai alasan. Karena dari awal pendaftaran sudah memilih daerah yang diinginkan, terutama yang berasal dari luar wilayah PALI," tegasnya.

Ia menambahkan, agar para CPNS dapat menunjukan kinerja yang baik, karena Kabupaten ini baru pemekaran, sehingga masih banyak kekurangan fasilitas. Jadi jangan mudah mengeluh, kami membutuhkan tenaga kerja yang banyak.

"Kalian sudah bersusah payah dalam melewati tahap-tahap seleksi, sehingga masuk dan lulus. Maka jangan sepelekan kesempatan itu dan antara pegawai saling melengkapi satu sama lain dalam berkerja, sehingga dapat berjalan dengan baik. Karena Pegawai Negeri Sipil adalah pelayan masyarakat. Saya ucapkan selamat mengabdi untuk kabupaten kita ini ," urainya di hadapan 336 CPNS beserta sanak keluarga mereka.

Hari ini di lapangan ini kita diridhoi allah subhanahu wa ta'ala bahwa yang datang ke Kabupaten PALI ini benar-benar untuk mengabdi dan benar-benar yang terbaik untuk Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), tutupnya.

Hadir paada acara tersebut Sekretaris Daerah PALI Syahron Nazil SH, Taspen Lubuk Linggau, Kapolsek, Koramil, serta Kepala OPD dan Kepala Badan dilingkup Kabupaten PALI.(Muq/rd/ADV HMS) 
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar