Recent Posts

Labels

Tim Forkopimcam Turun Langsung Padamkan Jago Merah di Rumah Kadek

26/12/18
Plakat Tinggi, bulletinjournalist.com - Nasib sial menimpa Kadek Warta, warga Desa Suka Jaya Kecamatan Plakat Tinggi ini harus rela kehilangan tempat tinggal, pasalnya sekitar pukul 9.00 WIB Rabu (26/12/2018) rumah milik Kadek tersebut ludes dilalap si jago merah. 

Beruntung, api yang berkobar tersebut langsung diketahui masyarakat dan membuat Tim Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) yang terdiri dari pihak Kecamatan, Polsek dan dibantu tim pemadam kebakaran turun tangan langsung ikut memadamkan api. 

"Rumah ini kosong, penghuninya sedang ibadah. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ungkap Camat Plakat Tinggi, Alpan Husin. 

Dikatakan, api dipadamkan dalam waktu 30 menit, dibantu warga setempat berjibaku memadamkan api yang dikhawatirkan akan merembet ke rumah lainnya. "Kerugian diperkirakan puluhan juta, dua motor milik penghuni habis dilalap api," terangnya. 

Lanjutnya, dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut saat ini masih ditelusuri oleh pihak Kepolisian. "Nanti pihak Kecamatan akan membantu kebutuhan dari korban kebakaran," tuturnya.(warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar