Polda Banten Bersama Dewan Guru Ikut Senam Sehat

Serang, BJ.COM - Kapolda Provinsi Banten menghadiri Kegiatan Senam bersama para Guru Se Kota Serang yang di Prakarsai oleh Radar Banten, di Alun-alun barat serang kota Banten, Minggu (2/12/2018).

Dalam rangka HUT PGRI, kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para guru guru yang telah banyak berbuat positif, dalam membangun kecerdasan anak bangsa, yang telah mendidik para anak anak sekolah para bapak dan ibu guru se banten, ungkap Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para bapak dan ibu guru, atas dedikasi dan perjuangan nya dalam HUT PGRI tahun 2018, para Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yangg telah ikut mencerdaskan anak bangsa, ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam acara positif ini, dan wabil khusus ucapan selamat kepada para guru guru se Banten.

Tetaplah sabar dan ikhlas dalam bekerja mengabdikan diri kepada bangsa melalui proses pembelajaran, dan mampu mengedukasi anak anak sekolah sehingga akan tumbuh generasi generasi bangsa yang berakhlak mulia, santun, beretika dan bermoral yg baik serta cerdas.

Jadikan pekerjaan guru sebagai ibadah kepada allah swt, insya allah kebaikan bapak dan ibu guru akan menjadi ladang amal diakhir kelak.

Acara itu juga dimeriahkan oleh hiburan penyanyi untuk menambah keakraban peserta senam, dan undian doorprice sebagai hadiah menarik dalam acara tersebut.

Edy Juga Menghimbau kepada Masyarakat umum untuk selalu menjaga persaudaraan dalam ikatan persatuan dan kesatuan, serta pupuk terus sinergitas yang kuat antar para guru, antar masyarakat dan antar instansi terkait dalam wujudkan banten yang aman, damai dan religius," tandasnya.(Haerul)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar