Satlantas Polres Muara Enim Tertibkan Pengendara Tidak Gunakan Helm

Poto dan teks liputan M.Aji
Muara Enim, bulletinJournalist.com - Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Muara Enim, terus menunjukan sinergisitasnya dalam menertibkan lalulintas diwilayah hukum Polres Muara Enim, termasuk ketika sedang ada acara untuk masyarakat banyak.

Misalnya pada hari ini sedang dilaksanakan tertib dan taat aturan lalulintas bagi pengendara oleh polantas Muara Enim, walaupun sedang diselenggarakan acara Road Race Bupati Cup 2018 di GOR Muara Enim Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Minggu (09/12/2018).

Dari pantauan bulletinjournalist.com kegiatan polantas ini untuk kebaikan dan keselamatan pengendara sendiri, namun disayangkan kesadaran masyarakat tentang aturan lalu lintas belum sepenuhnya, ketika dilakukan razia pengendara putar arah karena takut dengan aktivitas Polantas Muara Enim.

Kaitan dengan aktivitas Polantas Polres Muara Enim ini, Salah seorang Panitia Road Race Bupati Cup 2018 jadi bertanya - tanya, ada razia apa di GOR?, kenapa bertepatan dengan ada acara Road Race Bupati Cup 2018, terangnya.

Terpisah, Polantas Polres Muara Enim melalui Group WhatsApp Polres Muara Enim, menjelaskan bahwa aktivitas Polantas di GOR bukan razia tapi itu hanya untuk penindakan pelanggaran pengendara yang tidak menggunakan helm.

"Maaf itu bukan razia, namun itu adalah penindakan pelanggaran yang tidak menggunakan helm, kami wajib melaksanakan penindakan yang tidak menggunakan helm", jelasnya.

"Kalau razia seluruh kendaraan diberhentikan, kita akan lakukan pengecekan kelengkapan surat menyurat pengendara", pungkasnya. (Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar