Simak.. Ini Yang Bakal Diperjuangkan Caleg PBB Jika Terpilih Sebagai DPRD PALI

Rivolis Efroza SE Caleg DPRD Dapil 1 Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Nomor urut 3 Partai Bulan Bintang
PALI, BJ.COM - Hidup adalah perjuangan, sebuah filsafat sedarhana menjadi pandangan seorang politisi muda, yang juga menekuni dunia jurnalistik, yakni. Rivolis Efroza SE calon anggota legislatif nomor urut 3 dari partai PBB di Daerah Pemilihan (Dapil) satu, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

"Sesungguhnya wakil rakyat dalam tatanan kenegaraan adalah jabatan mulia, apabila sang legislator melaksanakan tugas dan fungsinya dengan amanah, maka ganjaran dunia akhirat akan menjadi milik sang legislator itu", terang Rivolis, Senin (26/11).

Partai yang saya naungi saat ini adalah PBB yang mana setiap kebijakanya selalu mengedepankan nilai-nilai Islami, oleh karna itu komitmen saya dalam setiap visi-misi saya adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat  menuju rakyat yang sejahtera dan relegius, pungkar pemuda jebolan Fakultas Ekonomi  Serelo Lahat ini kepada media.

Inshaa Allah Jika saya terpilih dan duduk sebagai Anggota DRRD Kabupaten PALI, katanya, "Saya bersama dengan Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) bisa membentuk Fraksi tersendiri di DPRD PALI, dengan begitu tanpa mengedepankan partai lain, PBB akan menyerap semua aspirasi rakyat".

Rivolis Efroza SE juga menawarkan 7 program kerja yang akan diperjuangkannya jika dipercaya duduk sebagai DPRD PALI, 1. Mendukung sepenuhnya program dan kegiatan Syiar agama Islam, tanpa mengurangi toleransi antar umat beragama.

2. Memperjuangkan kesehjateraan honorer dan TKS. Mendorong Pemerintah Pusat melalui Pemkab Pali untuk mengangkat secara sistematis tenaga honorer maupun TKS menjadi PNS atau Paling tidak memberikan UMR/UMP.

3. Mendorong terciptanya kerjasama dan hubungan yang baik antara lembaga Legislatif (DPRD) dan Eksekutif (Pemkab) dengan Media tanpa mengurangi kebebasan berpendapat/Independensi Media, Demi selarasnya dan suksesnya pembangunan dan pencapaian visi-misi Kabupaten PALI.

4. Mendorang Pemkab PALI untuk Sesegera mungkin membentuk Perwakilan atau Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) PALI, Dengan kembali menyampaikan proposal kepada BNN, Agar Pemberantasan NARKOBA di Kabupaten PALI lebih Efektif dan Masif.

5. Mengajak dan Mendorong seluruh anggota Legislatif (Anggota DPRD) Kabupaten PALI untuk SIAP menandatangani Pakta Integritas, DPRD PALI BEBAS NARKOBA (Tidak mencoba, Tidak memakai/menggunakan, Apalagi Menyebarkan), Tidak Korupsi dan Bebas Asusila (Tidak berbuat Asusila).

6. Mendukung sepenuhnya Peraturan daerah dan Program serta Kebijakan Pemkab Pali sepanjang berpihak kepada rakyat kecil (Pegawai Honorer dan TKS, Guru Mengaji, Ustadz/Ustadzah, Pedagang Kaki Lima, Petani, Tukang Ojek, Buruh Pabrik/Perusahaan dan Rakyat kecil lainnya). Sebaliknya saya dan Fraksi Bulan Bintang SIAP mengkritisi Pemkab PALI apabila program dan kebijakannya tidak berpihak kepada rakyat apalagi jika sampai menindas bahkan sampai menzholimi rakyatnya sendiri.

7. Berusaha dengan segenap kemampuan dan semaksimal mungkin dalam memperjuangkan aspirasi dan tuntutan rakyat.(Red)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar