Bupati H Heri Amilindo Secara Resmi Lantik Pejabat Tinggi Pratama "Sekda" PALI

PALI, BJ.COM - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM, secara resmi melantik pejabat tinggi pratama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten PALI, yakni. Syahron Nazil SH, Senin (19/11/2018).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut jajaran Kepolisian, TNI, Kepala OPD, toko agama, toko masyarakat dan para tamu undangan yang hadir. 


Bupati ucapkan selamat bertugas kepada Sekda PALI, Sekretaris Daerah merupakan motor penggerak organisasi pemerintah daerah (OPD) yang sangat penting bagi Pemkab PALI.

Kemajuan Kabupaten banyak ditentukan oleh Sekretaris Daerah dalam melaksanakan tugasnya.

Untuk itu saya meminta agar Saudara-Saudara dapat menghayati peran dan fungsinya tersebut, kata Bupati Pali, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan kontribusi yang besar dalam mendinamisasikan OPD, terang Bupati. 


"Dalam hal ini selain harus mampu mengemban seluruh aktivitas maupun tugas administratif, Sekda juga harus terus meningkatkan teritorial dan pengembangan otonomi daerah sehingga mampu berkomunikasi secara produktif kepada seluruh institusi baik internal maupun eksternal", ujarnya.


Pada momentum ini, saya inginkan untuk menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas untuk memberikan segala yang terbaik untuk pemerintah daerah, guna mendukung aktivitas daerah dalam menjalankan fungsinya, Baik yang bersifat pelayanan, pengaturan maupun pemberdayaan dan pembaruan.

Untuk itu semoga ini menjadi motivasi dalam menjalankan tugas dan amanah yang sudah dipercayakan di pundak kita, tandas Bupati. (ADV/RED)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar