Recent Posts

Labels

Satu Keluarga Tewas Mengenaskan, Warga Komplek Villa Griya Kebun Sirih Bukit Mendadak Gempar

24/10/18
Poto dihalaman rumah TKP
PALEMBANG, BJ.COM – Warga komplek Villa Griya Kebun Sirih Blok A 18, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang, digemparkan dengan ditemukan empat orang yang masih satu keluarga tewas dengan kondisi luka tembak dibagian kepala, Rabu (24/10).

Diketahui keempat korban tersebut, Fransiskus Xaverius (45) suami, Margareta Yentin Liana (45) istri dan kedua anaknya Ketty (11) dan Rafel (18).

Mayat Fransiskus Xaverius dan Margareta ditemukan dalam satu kamar sedangkan Ketty dan Rafel ditemukan didalam kamarnya masing masing.

Menurut keterangan Effendi kakak ipar korban mengatakan ia mendapat kabar dari keluarga pagi. Pembantunya dua orang tinggal dirumah ada semua.

“Berdasarkan keterangan pembantunya dia melihat majikan laki – laki  terlihat jam sebelas malam turun kebawa masak mie,” katanya saat ditemui di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Rabu (24/10) pagi.

Lanjutnya, kondisi rumah dan barang – barang yang ada didalam rumah tidak ada yang hilang begitu juga pintu dan pagar rumah tidak ada yang rusak.

“Tapi dirumah ditemukan senjata api dan selongsong peluru ada kemungkinan mereka ini bunuh diri dengan pistol yang ditemukan,” jelasnya.

Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Redofan mengatakan keempat korban yang masih satu keluarga ini mengalami luka tembak dibagian kepala.

“Untuk penyebab pasti kematian empat orang ini belum bisa dipastikan karena masih akan dikumpulkan bukti dan saksi yang ditemukan di TKP,”singkatnya.(Budi)

(Sumber : Jodanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar