Recent Posts

Labels

Panitia Pilkades Ulak Paceh Terima 7 Nama Calon Kades

14/10/18
Poto dan teks : Bambang/Wrt
Muba, BJ - Panitia penyelenggara pemilihan Kepala Desa Ulak Paceh, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, membuka pendaftaran Calon Kepala Desa (Kades), serta mendata ulang warga yang berdomisili didalam maupun diluar Desa, guna memudahkan panitia membuat kertas suara nanti.

Sudah ada tujuh nama Calon Kades yang diterima oleh Panitia Pilkades Ulak Paceh, yakni. 1. Netra, 2. Irwan Syahril, 3. Suandi, 4. Andi Sopian, 5. Wiwin, 6. Adam Yordan, 7. Adi.

Terhitung dari hari pertama pendaftaran sampai saat ini sudah ada 7 nama yang muncul mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Ulak Paceh, "Sampai saat ini pendaftaran pencalonan masih dibuka, tidak menutup kemungkinan kandidat akan bertambah lagi", terang Ketua Panitia Pilkades Mufani Ahmad, Minggu (14/10).

Mufani menambahkan, berdasarkan surat edaran Bupati Musi Banyuasin, tertanggal (09/10/2018) tentang seleksi tambahan bagi bakal calon (Balon) Kades, yakni, spikotes yang akan dipasilitasi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Musi Banyuasin, meneragkan bahwa biaya tes ditanggung oleh masing-masing calon.



Laporan : Bambang/Warto
Editor : Irzan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar