Recent Posts

Labels

Pengendara Motor Tewas Seketika Disambar Dum Truck Batu Bara

01/08/18
Muara Enim, BJ - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara Sepeda Motor Vega ZR warna mera maron dengan Dum Truck angkutan batu bara  warna putih, di  Jalan lintas Baturaja, tepatnya di Bukit Agung Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (1/8/2018).

Vega ZR ber nomor Polisi BG 6264 DAA, yang dikendarai Aldi Juliansyah (17), warga Rt 06 Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, melaju dari Keban Agung menuju Tanjung Enim, sedangkan mobil Dum truck angkutan batu bara yang melaju dari arah sebaliknya menuju pabrik semen Batu Raja yang di kemudikan oleh Arzani (34) warga Desa Karang Agung, Kecamatan Batu Raja Barat, mengalami tabrakan mengakibatkan pengendara motor tewas ditempat.

Salah satu warga setempat mengatakan, saat duduk di simpang terdengar suara seperti ledakan atau benturan keras.

"Lalu saya lari kesumber suara, melihat mobil angkutan batu bara menabrak sepeda motor, melihat kondisi tersebut saya shok seketika, pengendara motor mati ditempat dalam keadaan kepala pecah dan otak berceceran", ujar ML.

ML menambahkan, mobil Dum Truk angkutan batu bara yang menabrak pengendara motor lari ke arah Batu Raja.

Pantauan wartawan di lokasi, mobil batu bara sempat melarikan diri ditemukan di Desa Darmo oleh pihak Kepolisian Sektor Lawang Kidul.(Aji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar