HUT RI Ke-73, Bupati PALI H Heri Amalindo : Mari Kita Isi Kemerdekaan Ini Dengan Pembangunan

Poto : Petugas pengibar bendera
PALI, BJ – Detik - Detik Proklamasi Upacara Pengibaran Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun, yang digelar di lapangan Kantor Camat Abab, Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Jumat (17/08/18) berjalan lancar dan hikmat.

Bertindak sebagai Inspektur upacara pada detik-detik Proklamasi tersebut Bupati PALI H Heri Amalindo sekaligus membacakan teks Proklamasi.

Upacara pengibaran bendera tersebut dihadiri langsung sejumlah anggota DPRD PALI, unsur Muspida, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para pelajar se-Kecamatan Abab, untuk turut serta memperingati langsung moment sakral tersebut.

“Antusias dan semangat masyarakat di Kecamatan Abab sangat luar biasa, untuk ikut melaksanakan upacara pengibanran bendera merah putih ini”, ujar Bupati Pali H Heri Amalindo.

Poto bersma Pakibraka
Dikatakan Bupati PALI, "Kehadirannya tidak lain untuk membakar semangat masyarakat di Pali, pimpinan atau Kepala Daerah adalah milik rakyat, tahun yang lalu dilaksanakan juga di Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara, ini merupakan rangkaian kedua  kali setelah penukal Utara dan kini giliran Kecata Abab”, terang Heri.

“Untuk mencapai kemerdekaan ini, banyak pengorbanan baik secara moril dan materil, sebelum indonesia merdeka telah banyak para pejuang kita yang gugur untuk merebut kemerdekaan dan mempertahankan NKRI khususnya di PALI", sambungnya.

"Mari kita isi kemerdekaan ini dengan  pembangunan, jadikan momentum kemerdekaan ini untuk selalu bergandengan tangan, kerjasama dan bersama-sama membangun negara kuat dan berdaulat kususnya Kabupaten PALI, tidak ada yang namanya Penukal ataupun Abab semua sama, mari kita membangun PALI untuk kesejahteraan masyarakat PALI", tutupnya. (ADV/PRO/RED)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar